UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONEL SESPIM LEMDIKLAT POLRI

admin 02 Jan 2024

banner-image

Lembang, 01 Januari 2024

Bertempat di lapangan Djayoesman Sespim Lemdiklat Polri, Seslem Sespim Lemdiklat Polri Kombes Pol Asep Taufik, S.I.K., Kasubbag jajaran Setlem, Sespimti, Sespimmen, Bag Jianbang Sespim Lemdiklat Polri, Kasubbid Sespimti, Sespimmen, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri, Pama, Brigadir, Tamtama, dan seluruh ASN Sespim Lemdiklat Polri menghadiri Upacara Kenaikan Pangkat Personel Sespim Lemdiklat Polri.

Dalam kesempatan ini Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Prof. Dr. Chryshnanda DL, M.Si., yang diwakili oleh Seslem Sespim Lemdiklat Polri Kombes Pol Asep Taufik, S.I.K., selaku Inspektur Upacara mengucapkan selamat kepada 15 (lima belas) personel yang telah mengikuti upacara kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya, Seslem Sespim Lemdiklat Polri Kombes Pol Asep Taufik, S.I.K., menyampaikan, “Selamat untuk kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Jangan lupakan tanggung jawab moral terhadap institusi. Semoga Allah SWT, Tuhan YME senantiasa mempermudah upaya kita serta memberi kelancaran dalam setiap langkah yang kita pijak,”.

Setelah mengakhiri sambutannya, acara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat oleh Seslem Sespim Lemdiklat Polri Kombes Pol Asep Taufik, S.I.K., selaku Inspektur Upacara.

-Fya