KEGIATAN PELATIHAN NAC (NEURO ASSOSIATIVE CONDITIONING) PESERTA DIDIK SESPIMMA POLRI ANGKATAN KE – 71 T.A 2024

admin 21 Apr 2024

banner-image

Kegiatan NAC (Neuro Assosiative Conditioning) adalah kegiatan pendekatan revolusioner dalam pengembangan dan komunikasi umat manusia melalui penemuan-penemuan dengan mencengangkan. NAC memberi kemudahan dalam memodifikasi pola pikir dan perilaku sesuai dambaan.

Materi kegiatan yang tergabung dalam kegiatan NAC yang diikuti oleh seluruh Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-71 T.A 2024 diantaranya adalah senam perasaan, Refleksi untuk negeri, potensi manusia, tes otot (muscle test), dan materi lainnya yang tentunya memberikan manfaat untuk meningkatkan semangat belajar, konsentrasi, dan meningkatkan prestasi seluruh Peserta Didik.

Kegiatan NAC berfokus pada kekuatan fisik, mental, serta pengembangan potensi Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-71 T.A 2024 sebagai bekal masa depan yang positif.

Selain itu, kegiatan NAC bertujuan agar Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-71 T.A 2024 lebih meningkatkan lagi etos kerja, lebih peduli lagi terhadap tugas dan tanggung jawab, lebih peduli lagi kepada anggota, lebih peduli lagi pada pimpinan. Silahkan memberi masukan yang positif yang baik kepada pimpinan, dan mengarahkannya kepada anggota.

Kasespimma Brigjen Pol Mardiyono, S.I.K., M.Si., mengatakan, “Untuk perubahan harus dilakukan dan menjadi kesadaran kolektif seluruh Peserta Didik sehingga menjadi gerakan nasional agar terjadi perubahan situasi yang lebih baik,”.

Setelah berakhirnya kegiatan NAC, diharap kan kepada seluruh Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-71 T.A 2024 untuk membuang jauh-jauh prasangka negatif yang ada dalam dada kami. Tanggung jawab yang besar dalam pundak seluruh Peserta Didik. Membangun satu rasa, satu ide, dan satu tujuan untuk sukses menjadi Serdik dan sukses lulus nanti diakhir pendidikan.

-Fya