BUKA PUASA BERSAMA PESERTA DIDIK SESPIMME POLRI DIKREG KE-71 T.A 2024

admin 02 Apr 2024

banner-image

Lembang, -- Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan bulannya saling berbagi, itulah yang ditunjukan para Peserta didik Sespimma Polri ke-71 yang menggelar acara buka puasa bersama di Sespimma Polri Jl. Maribaya No.53, Langensari, Lembang, Bandung Barat Selasa (2/4/23).

Selain buka puasa bersama, acara tersebut juga dikemas dengan berbagi tali asih berupa santunan kepada Anak Yatim Piatu dilingkungan sekitar Sespimma Lemdiklat Polri.

Kasespimma Brigjen Pol Mardiyono, S.I.K., M.Si. yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan selama bulan puasa, umat muslim diajarkan untuk meninggalkan perbuatan yang sia-sia dan beralih kepada hal yang lebih baik serta menjalankan kegiatan yang lebih bermanfaat.

"Selain mempererat silaturahmi, momen buka puasa bersama dapat menjadi sarana interaksi yang positif," ungkapnya.

Sementara itu Kasenat Sespimma Polri ke 71 Tony Haryono, S.E., M.M., mengatakan berbuka puasa bersama dengan rekan-rekan yang menjalankan ibadah puasa merupakan ungkapan sebuah kegembiraan, kebersamaan dan bekerja sama untuk kebaikan.

"Buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi dan makin mengenal 1 dengan yang lain sesama peserta didik, kami juga bersama-sama menggalang donasi untuk berbagi tali asih dengan anak yatim sebagai bentuk kasih sayang kepada sesama" jelasnya.

-Fya