BUKA PUASA BERSAMA BHAYANGKARI CABANG 04 SESPIM – RAMADHAN 1445 H

admin 05 Apr 2024

banner-image

Lembang (03/04/2024) – Bertempat di Gedung Oetaryo Sespim Lemdiklat Polri,  Bhayangkari Cabang 04 Sespim yang diketuai oleh Ibu Kasespim Lemdiklat Polri Ny. Anna Chryshnanda, menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama. Kegiatan yang dihadiri mulai dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang 04 Sespim sampai dengan Staff Klinik Sespim Lemdiklat Polri.

Pembukaan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang 04 Sespim Ny. Yani Kasmudi, menjadi pertanda dimulainya rangkaian kegiatan Buka Puasa Bersama.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang 04 Sespim Ny. Yani Kasmudi menyampaikan, “Kegiatan hari ini selain bertujuan untuk buka bersama juga bertujuan untuk menjadi sarana silaturahmi diantara kita. Yang mana selama ini kita mungkin tugas dimasing-masing tempat yang berbeda walaupun dalam satu komplek, semoga dengan adanya kegiatan hari ini bisa mempererat tali silaturahmi diantara kita semua,”.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan secara simbolis yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari  Cabang 04 Sespim Ny. Anna Chryshnanda kepada tamu undangan yang hadir.

Menuju acara puncak, kegiatan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadzah Ummi Tati sampai dengan waktu berbuka puasa tiba.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan Buka Puasa Bersama dan ramah tamah yang dilaksanakan di Gedung Andrawina Sespim Lemdiklat Polri.

-Fya