MEMPERINGATI HARI JADI SESPIM LEMDIKLAT POLRI YANG KE-59

admin 20 Mar 2024

banner-image

Lembang – 19 Maret 2024,

Mengusung tema “Sespim Lemdiklat Polri yang Presisi menyiapkan masa depan yang Profesional, Cerdas, Bermoral, dan Modern”, Sespim Lemdiklat Polri menggelar Kegiatan buka bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Sespim Lemdiklat Polri ke-59. Kegiatan yang dihadiri oleh Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 dan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 ini dilaksanakan di Gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri.

Kegiatan diawali dengan melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan dilanjutkan dengan tali asih atau santunan kepada Anak Yatim dilingkungan sekitar Sespim Lemdiklat Polri.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan Kultum yang disampaikan oleh Ustad Ridwan Taufik, S.Pd., hingga adzan maghrib waktu berbuka puasa tiba.

Selain itu, Kasespim Lemdiklat Polri lakukan pemotongan tumpeng dan kue secara simbolis, yang nantinya diserahkan kepada perwakilan Pejabat Utama dan Peserta Didik Sespim Lemdiklat Polri.

Kasespimti Sespim Lemdiklat Polri Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, “Kami berharap di usia yang ke-59 ini, Sespim Lemdiklat Polri semakin menunjukkan kualitas dalam hal pembelajaran yang diberikan untuk Peserta Didik. Dan kami juga akan membuktikan bahwa kami berhasil menjaga kualitas yang diberikan Sespim Lemdiklat Polri,”.

Kasespimmen Sespim Lemdiklat Polri Kompol Dr. MUH Ardila Amry, S.H., S.I.K., M.Si., juga menyampaikan, “Selamat kepada Sespim Lemdiklat Polri yang telah mencapai usia ke-59. Banyak hal yang bisa kami pelajari di Sespim ini. Sehingga kami berharap Sespim Lemdiklat Polri akan terus senantiasa menjadi landasan tepat untuk belajar meningkatkan jiwa kepemimpinan,”.

-Fya