BAKTI SOSIAL AKABRI 89 KAB. CIANJUR

admin 24 Mar 2023

banner-image

Cianjur, 18 Maret 2023

Bakti sosial ALTAR – 89 merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menunjukkan kepedulian dan kepekaan akan masalah kemanusiaan. Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dari Polri, TNI AD, TNI AU, dan TNI AL  yang merupakan lulusan AKABRI Angkatan – 89.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka ikut merasakan keprihatinan yang dihadapi masyarakat terdampak bencana Gempa Bumi Cianjur beberapa bulan yang lalu. Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di 4 lokasi, diantaranya adalalah Kampung Jambudipa Kecamatan Warungkondang, Kampung Bahari Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang, Kampung Nagrog Desa Gasol Kecamatan Cugenang, Kampung Buniaga Desa Ciherang Kecamatan Pacet.

IRJEN POL. Prof. Dr. CHRYSHNANDA DL, M.Si menyebutkan bahwa, “Bakti Sosial ini telah kami laksanakan secara berkala karena kami peduli, peka, dan prihatin akan masalah kemanusiaan. Kami juga ikut merasakan penderitaan dan ingin berbagi kepada para korban bencana.”.

Alumni Akabri angkatan 89 telah membagikan bingkisan sebanyak 40.000 sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana Gempa Bumi Cianjur.

 

-Fya-