SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KALEMDIKLAT POLRI

admin 06 Apr 2023

banner-image

Jakarta, 04 April 2023

Sesuai dengan Surat Telegram yang ditandatangi oleh WAKAPOLRI KOMJEN POL GATOT EDDY PRAMONO nomor : ST/713/III/kep./2023 tanggal 27 Maret 2023, menyatakan mutasi sejumlah pejabat utama Polri.

Dikutip selasa, 28 Februari 2023, Kadiv Humas POlri IRJEN POL DEDYI PRASETYO mengungkapkan, “Mutasi hal yang ilmiah dalam organisasi Polri. Dalam rangka penggantian personil yang memasuki masa purna, sekalian untuk promosi, dan juga tour of duty and area.”

Dalam surat mutasi tersebut, jabatan Kalemdiklat Polri yang sebelumnya dijabat oleh KOMJEN POL PROF. Dr. H. RYCKO AMELZA DAHNIEL, M.Si selanjutnya digantikan oleh KOMJEN POL Drs. PURWADI ARIANTO, M.Si yang sebelumnya menjabat di Sekretariat Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhamnas).

Serah terima Jabatan Kalemdiklat Polri, dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri pada tanggal 31 Maret 2023 di Gedung Rupatama Polri Jakarta Selatan. Dan pada tanggal 04 April 2023, dilaksanakan Pisah Sambut Kalemdiklat Polri di Gedung Auditorium STIK-PTIK Jakarta Selatan yang dihadiri oleh seluruh PJU Lemdiklat Polri, Kasespim Lemdiklat Polri, Ka STIK, Gubernur AKPOL, perwakilan KA SPN Polda Metro Jaya, perwakilan KA SPN Polda Jawa Barat, perwakilan KA SPN Polda Banten, Kasebasa Lemdiklat Polri, dan perwakilan Peserta Didik SESPIMTI POLRI DIKREG ke - 32, SESPIMMEN POLRI DIKREG ke - 63, SESPIMMA POLRI ANGKATAN ke – 69.

-Fya